Jumat, 20 Mei 2016

Alat terapi yang cocok di pakai oleh William Tjiwantara di branded.me




























Listrik sampai 150kV - Instrumentasi & Kontrol
bio William
PT. ENERGI BIMA SAKTI spesialis dalam:
Teknik pihak Instrumentasi Listrik - Mesin - Supplier & Pemeliharaan LINGKUP USAHA: Pasokan - Instalasi - Maintenance - Troubleshooting - Pengujian / Fungsi Uji - Kalibrasi - Commissioning MV / LV PERALATAN: - Distribusi Transformer - - MV / LV Cubicle / Panel / Equipment - Voltage Detector / Grounding Stik - Spare bagian dari Transformer - Capacitor Bank + Harmonic Filter - NGR - Instrumentasi equioments - dll PRODUK: - MV / LV Peralatan - Instrumentasi Equipments KLIEN: - Power Plant - Oil & Gas - Industri - dll LAYANAN: - Maintenace - Investigasi Inframetic - Harmonic Jaringan Analyzer - Troubleshooting. - Pengujian: Transformer, Relay, Breaker, CT / PT, Metering, Arrester, kabel Power, Busbar, dll - Kalibrasi, Pre-Comm & Commissioning - Power Plant / Industri Acceptance Test & Commissioning - SLO - Rental Substation Temporary




































Pengalaman saatJelajahi sejarah profesional saya dan mengenal perusahaan saya bekerja di dan peran dan tanggung jawab saya telah ditugaskan.
Pemasaran dan Manajer Proyek
PT Energi Bima Sakti
2009 - SEKARANG
- Instalasi peralatan listrik uo tp 150kV
- Power Plants Accceptance Uji
- Pemeliharaan Industri dan Test Commissioning
- Dll
pendidikanLihat di mana saya menghabiskan waktu belajar dan memperoleh pengetahuan awal untuk mempersiapkan kehidupan profesional saya.
2007 - 2015
proyekKita lihat beberapa proyek favorit saya saya sudah mulai atau menjadi bagian dari selama karir saya.





keterampilanSebuah daftar singkat dari beberapa keterampilan profesional yang paling berharga yang saya miliki. trik saya tentang perdagangan dan apa yang saya dapat membawa ke meja.
rekomendasiMendengar apa yang beberapa klien saya dan rekan-rekan harus mengatakan tentang saya setelah bekerja sama pada berbagai proyek sepanjang karir saya.

GaleriLihat di mana saya telah disebutkan dan di mana kerja keras saya telah ditampilkan, dirayakan dan dipromosikan.
KontakDapatkan berhubungan dengan saya jika Anda ingin melakukan bisnis bersama-sama, berbagi ide atau hanya menyapa.Jakarta Area, Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar