Rabu, 07 September 2016

Ario Kiswinar Teguh VS Mario Teguh atau Sis Maryono Teguh

Seorang pria bernama Ario Kiswinar Teguh (30) kini menjadi perhatian publik setelah muncul di acara Hitam Putih TransTV pada Rabu (7/9/2016).  Pria yang menggunakan kemeja dan kaca mata itu memberikan pengakuan yang membuat publik terpanjat jika dirinya adalah seorang anak sang motivator yakni Mario Teguh.

Dalam pengakuannya , Ario mengaku jika selama ini dirinya menjadi sosok anak yang dibuang dari keluarga Mario Teguh.

Bahkan untuk membuat publik percaya , Ario telah mempersiapkan sejumlah bukti jika memang dirinya adalah seorang anak dari motivator terkenal tersebut.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia beberapa fakta-fakta yang diungkap Ario diacara yang dipandu Deddy Corbuzier itu:

1. Bukti administrasi

Salah satu fakta yang diungkapkan oleh Ario untuk membuktikan jika dirinya memang anak dari Mario Teguh yakni dengan menunjukkan beberapa buku administrasi seperti Kartu Keluarga (KK), akte kelahiran, akte nikah hingga foto-fotonya bersama sang ayah.

2. Ayah Ibu

Dalam akta kelahiran dan KK terungkap jika Ario lahir dari pasangan Sis Maryono Teguh dan Aryani Seonarto namun di KK tertulis Aryani Teguh. Mario dan Aryani menikah di Malang, Jawa Timur.

3. Mulai tak diakui

Ario juga mengaku jika dirinya adalah anak yang dibuang setelah pihak keluarga tak mengaku kelahirannya di bumi. Kiswari lahir di Jakarta 29 April 1986. Sejak 13 tahun yangg lalu Ario Kiswinar sudah tidak diakui lagi sebagai anak oleh Mario. Mario dan Aryani bercerai 1993 saat itu Kiswinar baru berusia 7 tahun.

4. Penyebab perceraian

Ario Kiswinar juga mengungkapkan jika Mario dan Aryani bercerai akibat ada orang ketiga.

5. Pertemuan terakhir

Kiswinar mengaku terakhir kali saat dia berumur 17 tahun. Waktu itu ketemu untuk minta santuann biaya kuliah tapi tidak diberi uang. Bahkan dia tak tahu dimana rumah ayahnya. Pernah mencoba menelpon tapi tidak nyambung.

6. Percakapan Terakhir

Mario dan Ario Kiswinar sempat melakukan percakapan dan percakapan terakhir itu terjadi via telepon . Ketika itu , Mario mengatakan ‘Tak usah cari papa. Kita tak usah ketemu dulu.

7. Kegiatan Kiswinar

Selama dibuang , Kiswinar berusaha untuk mempertahankan hidupnya dengan melakukan kegiatan sehari-hari dengan menjadi seorang guru seni rupa. Dan untuk mendapatkan hasil tambahan , dirinya juga  membuka usaha sendiri.

Beginilah cara Kiswnar bertahan hidup. “Itu semua karena mama, Mama hebat,” katanya.

Dengan banyaknya fakta – fakta ini , natizen pun langsung memberikan komentar dalam akun resmi Mario yang ketika itu sempat menuliskan sebuah kata – kata motivasi seperti ini

“Melakukan sesuatu dengan tidak sempurna tetap lebih baik daripada TIDAK melakukan apa pun dengan sempurna. Mario Teguh,” tulisnya.

Natizen yang mengetahui sifat buruk Mario karena telah membuang anaknya pun langsung diserang dengan berbagai komentar bullyan natizen sosial media.

Berikut ini komentar para natizen :

@galangstrezz: om mario teguh ga malu anak om yg ga dianggap di undang ke acara hitam putih…om sfat nya jelek juga yaaa

@Vie_niezgirl: kenapa anda tidak mau mengakui anak sendiri?????pandai menasehati orang tp kok gtu sih!!!!whyyyyy?

@jhon_solo1428:, klarifikasi “anak” anda betulkah pak? Dengan data segitu banyaknya di tv tadi..Gmna jawabn dari pak mario?? Spy lebih jelas pk

Dengan banyaknya komentar tersebut , diketahui jika sampai saat ini Mario Teguh belum menanggapi terkait kabar tersebut.

http://palingseru.com/103645/mengaku-anak-mario-teguh-pria-ini-blak-blakan-di-acara-tv-ini-fakta-fakta-yang-diungkapnya?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter

Mario Teguh Akun terverifikasi ‏@marioteguh  6 Sep 2016 : Janganlah merasa masalahmu khusus dan paling besar, saat banyak saudaramu di luar sana sedang merintih kelaparan. Mario Teguh



Mario Teguh Tersandung Kasus Keluarga ?
http://entertainment.merahputih.com/artis/2016/09/08/mario-teguh-tersandung-kasus-keluarga-/45595/

Kabar mengejutkan datang dari motivator Mario Teguh, sosoknya yang berhasil membuat banyak orang kagum oleh setiap kata-kata yang keluar dari mulutnya dan menjadi motivasi untuk banyak orang. Bahkan Mario teguh juga sering memperlihatkan keharmonisan keluarganya kepada khalayak publik.

Namun dibalik itu semua, baru-baru ini seorang pria bernama Ario Kiswinar Teguh membawa kabar yang cukup mengejutkan masyarakat dengan mengaku sebagai anak dari Mario Teguh.

Ario Kiswinar Teguh merupakan anak dari pasangan Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh dan Aryani Soenarto alias Aryani Teguh. Keduanya diketahui menikah di Malang, Jawa Timur dan bercerai pada tahun 1993 silam saat Kiswinar berusia 7 tahun.

Dalam program acara talkshow Hitam Putih di Trans 7, Ario Kiswinar Teguh mengaku jika dirinya merupakan seorang guru seni rupa, seniman, pelaku bisnis serta CEO dari Pepa (People and Paper).

Selain itu, Ario Kiswinar Teguh mengaku dirinya terakhir bertemu dengan Mario teguh saat usianya 17 tahun, ketika itu ia memiliki keperluan untuk meminta bantuan dari sang ayah mengenai uang perkuliahannya, namun sang ayah tidak memberinya.

Karena itu, Kiswinar mengakui jika kesuksesan yang diraihnya hanya berkat sang IBu, Aryani Teguh. Kiswinar mengaku jika Ibunya merupakan sosok wanita yang hebat dimatanya. “Itu semua berkat mama. Mama itu orang hebat,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar