Minggu, 27 November 2016

#BadjaBerbudaya

Siapa Ahok?
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), telah menggeluti dunia politik selama 12 tahun. Baginya berpolitik adalah perlawanan terhadap status quo yang korup untuk mewujudkan keadilan sosial. Dengan berpegang teguh kepada Konstitusi dan bukan tunduk pada konstituen, Ahok membuktikan prinsip pemerintahan yang BTP (Bersih, Transparan, dan Profesional) bisa diwujudkan di Indonesia.
Siapa Djarot?
Djarot Saiful Hidayat adalah pemimpin dengan rekam jejak kebijakan yang konsisten berpihak kepada warga kecil. Djarot mengedepankan komunikasi dan pendekatan turun langsung untuk menciptakan inovasi kebijakan bagi warga Jakarta.
https://ahokdjarot.id/siapa-kami

#BaDjaBerbudaya : Kinerja Basuki Djarot Di Bidang Pariwisata Dan Budaya


Spoiler for Pariwisata dan budaya jakarta

Quote:Selamat menikmati sekilas Jakarta tempo dulu, rentang waktu 1950-1980. Sejenak kita mengenang suasana Jakarta yang masih relatif lengang dan bersih. 


Menengok sekilas kepemimpinan Jakarta dibawah komando Gubernur Ali Sadikin, kesederhanaan gaya kepemimpinan Kapolri Jendral Hoegeng, mengenang masa lalu ketika berkeliling kota dengan bus Leyland, mengenang masa kecil di Taman Ria dan lainnya yang kiranya masih hangat terkenang hingga kini.

Quote:Explore the exotic city of Batavia, and experience the sights and sights of this fabled city.


Enjoy your journey back into time
Suasana ceria di Rumah Lembang! Thanks to @dr_tompi, Happy Salma dan @dirasugandi ✌🏻️ #BaDjaBerbudaya

https://mobile.twitter.com/AhokDjarot/status/803098391521599488

Ahok Buka Pengaduan Warga di Rumah Lembang

Calon petahana gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama, akan kembali membuka pengaduan warga seperti yang dilakukannya saat sebelum cuti. Saat aktif sebagai gubernur, pria yang kerap disapa Ahok ini biasa menerima pengaduan warga sebelum masuk kantor di Balaikota.

Ahok akan menerima pengaduan warga di Rumah Lembang Jalan Lembang No 25, Menteng Jakarta Pusat. Program ini akan mulai dibuka besok Senin (14/11/2016).

Direncanakan program pengaduan ini akan dilaksanalan setiap Senin hingga Jumat, pukul 08:00 hingga pukul 10:00.

“Pasangan kita, Basuki-Djarot (Badja) masih sangat dicintai warga Jakarta. Oleh karena itu, pasangan ini diagendakan tetap menerima silaturahmi warga DKI Jakarta untuk mengadukan berbagai persoalan pembangunan Jakarta seperti yang biasa dilakukan Pak Ahok pada saat beliau aktif sebagai Gubernur DKI Jakarta di Balaikota,” papar Ace Hasan Syadzily, Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot.

Ace menjelaskan, dalam hal ini kapasitas Ahok bukan sebagai gubernur DKI Jakarta, melainkan sebagai calon gubernur petahana.

“Saat ini Pak Ahok hanya menampung dan mencatat semua keluhan dan keinginan warga. Setelah cuti Pak Ahok selesai, nanti akan dia lihat, mana saja yang bisa segera dicarikan solusinya. Diharapkan dibukanya Balai Rakyat di Rumah Lembang akan dapat menjawab kerinduan warga DKI untuk berjumpa dengan calon gubernur yang didukungnya,” jelasnya.

Diketahui mantan bupati Belitung Timur ini setiap pagi menerima puluhan warga yang datang ke Balaikota. Tujuan warga itu adalah mengadu berbagai persoalan pembangunan, soal kemasyarakatan hingga sekadar ingin berfoto bersama. Hal inilah uang coba tetap dijalankan Ahok meski tengah cuti kampanye.

“Walau Pak Ahok cuti, tapi Februari tahun depan dia kembali menjadi pelayan warga DKI. Jadi Pak Ahok harus serap aspirasi warga. Kasihan warga kalau mau mendukung Pak Ahok, atau mau mengadu masalahnya, tapi susah ketemu Pak Ahok yang cuti dan melakukan kampanye ke seluruh pelosok DKI,” pungkas Ace. (ikbal)
http://poskotanews.com/2016/11/13/ahok-buka-pengaduan-warga-di-rumah-lembang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar