Jumat, 17 Maret 2017

Agenda Presiden Jokowi di Kalbar

Photo published for Bagikan KIP-KIS di Perbatasan Kalbar, Pesan Jokowi: Jangan Dibelikan Pulsa
Presiden Joko Widodo dijadwalkan meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Aruk di Sajingan Besar, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat pada Jumat (17/3/2017) pagi ini.
Hari ini merupakan hari kedua kunjungan kerja Presiden di Provinsi Kalimantan Barat.
Berdasarkan siaran pers resmi Istana, di lokasi yang tidak jauh dari PLBN Aruk tersebut, Presiden juga akan membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Pemberian Makanan Tambahan (PMT), pemberian Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).
Pada siangnya, usai menunaikan ibadah shalat Jumat, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan ke Kota Singkawang dengan menggunakan helikopter Super Puma milik TNI Angkatan Udara.
Di Singkawang, Presiden yang didampingi Ibu Negara Iriana serta rombongan akan bermalam satu hari sebelum melanjutkan kunjungan kerja pada Sabtu (18/3/2017) besok.
Turut hadir dalam kunjungan kerja Presiden itu, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimoeljono, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Menteri Kesehatan Nila Moeloek. kompas dan twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar