Jumat, 31 Maret 2017

Ahok sudah melakukan banyak hal bagi umat, khususnya umat Islam

https://kask.us/iowAN
#ForumKaskus via @KASKUS
https://t.co/2gbhit6tBO
https://t.co/HZckFI5DMy
https://t.co/Zb0XAIbhQN
https://t.co/edUY8SokxX
Tandatangani MoU dengan PPP, Wujud Nyata Ahok Muliakan Umat Islam
"Ini bukan hal biasa, tetapi sangat luar biasa. Kita sudah merasakan, Ahok sudah melakukan banyak hal bagi umat, khususnya umat Islam," kata Ketua Bidang Hukum dan HAM PPP Triana Dewi Seroja.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz, mengatakan selama ini Ahok dianggap telah memberi perhatian kepada kelancaran ibadah umat Islam. Salah satu hal yang dilakukan Ahok adalah ketika dirinya meminta agar semua masjid atau mushala di DKI Jakarta yang memiliki tempat berwudhu, kamar mandi, atau toiletnya tidak layak untuk segera didaftarkan.

“Setelah selesai Pilkada, ini keinginan saya, kalau sekarang kan masih tegang. Musala ataupun surau yang tempat air wudhunya, toilet, dan kamar mandinya, yang tidak layak untuk orang tua dan disabilitas, semua kita akan perbaiki,” ujar Ahok.

Selain itu, Ahok diketahui kerap menyisihkan penghasilannya sebanyak 2,5 persen selama menjadi pejabat untuk disedekahkan dalam bentuk zakat. Ahok juga rutin menyerahkan hewan kurban atau bantuan daging di Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha. Kepedulian Ahok terhadap umat Islam inilah yang membuat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz menyatakan dukungannya kepada Ahok.

Dukungan PPP yang diberikan pada Ahok-Djarot ini, dikuatkan dalam sebuah Nota Kesepahaman sebagai komitmen dan kelanjutan kepedulian Ahok-Djarot terhadap umat Islam. Adapun poin dari Nota Kesepahaman ini, di antaranya memberikan anggaran rutin untuk perbaikan dan perawatan setiap masjid dan musala di wilayah DKI Jakarta.

Penandatanganan sebuah Nota Kesepahaman itu sendiri dilakukan di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, ada pun isinya
sebagai berikut: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar