Kamis, 16 Maret 2017

#JumatBerkah ; Dukung Ahok-Djarot, 3 Warteg di Penjaringan Sediakan Makan Gratis

 Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersilaturahmi dengan paguyuban warteg Jakarta, di Penjaringan, Jakarta Utara. Paguyuban ini menyediakan 3 warteg untuk makan gratis, warteg 'Ibu Sri', warteg 'Sari Rasa', dan warteg 'Bahru'.
Photo published for Dukung Ahok-Djarot, 3 Warteg di Penjaringan Sediakan Makan Gratis
Pantauan detikcom di Jalan Bakti Tanggul, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (17/3/2017), pukul 09.40 WIB, Djarot datang dengan mengenakan batik lengan panjang warna. Djarot langsung masuk ke salah satu warteg untuk sarapan sambil menyapa dan bersalaman dengan warga.
Dalam kesempatan yang sama, Djarot menyempatkan berdialog dengan warga sekitar. Djarot mengatakan 'makan gratis' ini diadakan atas syukuran kerena sudah tidak banjir.
Photo published for Infomenia: Salut.....Pemilik Warteg Pasar Ikan Penjaringan Jakarta Utara Ini Rela Rugi Tiap Hari...
"Pak Nurul beserta seluruh pedagang warteg yang saya hormati khususnya ini warteg 'Sari Rasa', terimakasih atas dukungan dan partisipasi memenangkan Basuki-Djarot," kata Djarot saat berinteraksi dengan warga sekitar.
"Karena daerah sini sudah tidak banjir lagi, pedagang, pemilik warung, pembeli, jadi tidak was-was, ini ada program dari mas Nurul makan gratis di warteg ini, termasuk saya tidak bayar, gratis," imbuh Djarot.
Ketua paguyuban warteg Jakarta, Nurul Hakim mengatakan menyediakan makan gratis di 3 warteg, Jalan Bakti Tanggul, sejak jam 08.00 WIB pagi tadi. Hal ini dilakukannya mengingat kinerja Ahok-Dajrot yang sudah terbukti nyata.
"Putaran pertama bikin makan gratis. Sudah dua kali. Kami undang pak Djarot untuk ketemu pendukungnya di sini," kata Nurul saat ditemui.
"Karena kami lihat kinerjanya, sudah nyata. Dulu di sini suka banjir kasihan yang dagang. Dulu banjir sedengkul lebih dan surutnya lama. Sekarang mah udah nggak banjir," sambung Nurul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar