Sabtu, 18 Maret 2017

#RKJabar1 Salam restorasi Indonesia Dari Jawa Barat

 #Partai #Nasdem mendeklarasikan #dukungan #kepada #RidwanKamil atau #Emil untuk maju sebagai #calongubernur di #Pilkada #JawaBarat 2018.

Dalam sambutannya, Emil mengaku berterima kasih atas dukungan tersebut. Dia mengaku siap untuk maju menjadi orang nomor satu di Jabar.

"Harus bisa lebih cepat, bila perlu dengan melompat," ujar dia lokasi deklarasi, di Lapangan Monumen Bandung Lautan Api Bandung, Minggu (19/3/2017).

Emil pun membeber sejumlah keberhasilan yang dicatatnya saat memimpin Bandung tiga tahun terakhir, termasuk mengangkat Bandung dari kota dengan raport merah menjadi kota dengan konsep smart city terbaik di Indonesia.

Selama memimpin Bandung Emil mengaku mendapat 225 ragam penghargaan. "Man jadda wa jadda, di mana ada kemauan di situ ada jalan," ujar Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil menambahkan, dirinya akan menjadikan birokrasi yang berpihak kepada rakyat sebagai wajah baru pemerintahan Jabar ke depannya. Langkah yang sudah dilakukan saat memimpin Bandung selama ini.
 piljada jabar
Ridwan Kamil: Dengan Niat Baik Akan Saya Menangkan Pilgub Jabar Naik Sisingaan, Ridwan Kamil Siap Deklarasi Cagub Jabar Bupati Dedi Mulyadi Tak Anggap Ridwan Kamil Saingan Menurut Ridwan Kamil ada dua tugas utama seorang pemimpin saat ini, yang pertama adalah membawa perubahan dari yang belum ada menjadi ada, dan kedua adalah mempercepat pembangunan yang sudah ada menjadi lebih cepat lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar