Senin, 17 April 2017

Dijual dengan harga super #auuwsome hanya di #BBWJakarta2017 #mandiriBBW mulai 21 April 2017.

 Ayo berburu buku di BBW BS 2017
https://t.co/jLGtiImaUD #bigbadwolf2017
Foto Big Bad Wolf Books.
Kupas lebih mendalam seputar dunia transportasi. Semua dirangkum dengan gambar dan ulasan yang menarik di koleksi buku ini. Dijual dengan harga super #auuwsome hanya di #BBWJakarta2017 #mandiriBBW mulai 21 April 2017.
Foto Big Bad Wolf Books.
Tanggal 21 april ini, yang bertepatan dengan perayaan hari kartini ada event mengembirakan yang mulai di buka pada waktu tersebut. Big Bad Wolf, ajang pameran penjualan buku terbesar di asia tenggara rencananya, akan dilaksanakan selama 24 jam nonstop untuk 12 hari, terhitung dari 21 april hingga 2 mei 2017. Lokasi penyelengaraan acara pameran tersebut berada di wilayah BSD tangerang. Berbagai buku terbitan dari berbagai negara akan di pamerkan pada even BBW 2017 ini. Ayo berburu buku di BBW2017
Foto Big Bad Wolf Books.
Sekedar info bagi para pemburu buku yang akan berkunjung ke acara tersebut, sistem pembayaran untuk transaksi di sana di sponsorin oleh bank mandiri. Bank Mandiri menjadi satu satunya bank yang mensponsori sistem pembayaran pada even Big Bad Wolf Jakarta 2017 kali ini. Hal tersebut terjadi karena kemungkinan besar pihak management bank mandiri sadar betul, bahwa masyarakat perkotaan seperti wilayah jabodetabek ini, hampir seluruhnya merupakan nasabah mereka, atau setidak tidaknya memiliki satu produk perbankan dari bank mandiri.
Foto Big Bad Wolf Books.
Selain kemudahan transaksi untuk belanja buku yang sudah di topang bank mandiri, pada acara pameran kali ini, PT Jaya Ritel Indonesia menyediakan lima juta buku, sebagai ragam pilihan yang akan kita temui nanti bila berkunjung kesana. Jumlah buku yang tersedia kali ini, tercatat dua kali lebih besar di bandingkan dengan pameran buku sebelumnya. Acara Big Bad Wolf Book Sale akan di selenggarakan di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai Tangerang 21 april hingga 2 mei tahun 2017.
Foto Big Bad Wolf Books.
Buku merupakan gudang ilmu. Begitulah kata pepatah yang sering kita dengar. Ragam hasil karya dari mereka yang memegang pedoman "Tulislah Pada Sebuah Kertas Karena Kertas Tak Akan Lupa" bisa kita selami, nikmati dan pelajari di dalam sebuah buku. Belanja buku merupakan salah satu pemenuhan kebutuhan leher keatas, dalam kehidupan kita. Pemenuhan kebutuhan leher keatas ini sebetulnya adalah alat utama kita dalam memenuhi kebutuhan leher kebawah di dalam tubuh kita sendiri. Banyak nasihat bijak  mengatakan bahwa kemudahan memenuhi kebutuhan bagian leher kebawah tergantung seberapa besar pemenuhan kebutuhan leher ke atas.
Foto Big Bad Wolf Books.
 Tanpa perlu diulas apa saja kebutuhan leher keatas dan leher kebawah, pastinya para pembaca semua sudah paham apa saja itu yang di maksudkan. Secara singkat bisa di sebutkan bahwa; pemenuhan kebutuhan leher keatas merupakan ragam tindakan yang kita lakukan guna menambah wawasan dan pengetahuan kita. Singkatnya, wawasan yang luas itu memudahkan kita mencari penghasilan.
Foto Big Bad Wolf Books.
Luasnya wawasan yang harus kita miliki salah satunya di dapat dari membaca buku. Karena buku biasa bercerita tentang pengalaman hidup orang lain, pola pikir, filosofi, nasihat, tips dan trik serta masih banyak hal lainnya yang sangat kita butuhkan dalam menyelami kehidupan kita saat ini. Semakin banyak kita membaca maka semakin banyak pula bahan pertimbangan yang bisa membuat setiap langkah kita bia mengarah pada jalur yang setepat mungkin. Selamat berburu di #BBW 2017
Foto Big Bad Wolf Books.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar