Kamis, 25 Mei 2017

Kursi Pijat Advance I-chiro Smart ROBO


https://www.instagram.com/p/BUeJB2llmd5


KURSI PIJAT ICHIRO SMART 3D – KURSI PIJAT 3DIMENSI


INFO      KEUNGGULAN ADVANCE ICHIRO SMART 3D
Toko ARBIB alat terapi 💎 - Info kursi pijat mantap

Menggabungkan fungsi tradisional terapi dan metode pijatan secara bersamaan dalam satu waktu yang dikemas dalam sebuah robot pemijat berbentuk kursi, sehingga lebih mudah di gunakan. Penggunaan bertujuan melancarkan aliran energi tubuh atau sirkulasi cairan alias darah kita, hal ini bermanfaat agar tubuh kita cepat dalam melakukan proses pemulihan kondisi yang letih, atau juga mempercepat proses therapi.

Terkait:
harga kursi pijat advance
harga kursi pijat ogawa
harga kursi pijat elektrik advance
harga kursi pijat jaco
harga kursi pijat mobil
harga kursi pijat osim
jual kursi pijat refleksi bekas
harga kursi pijat reflexi
e-Sertifikasi | Sertifikat - e-POSTEL
Massage Chair / Kursi Pijat, ICHIRO SMART ROBO & HS-8879, 2020.02.21. 46272/SDPPI/2016, 5303, CITRA SUKSES Mandiri online  #exhibition #persikukudus #socialmedia #marketing #twitter #gathering #seo #business #facebook #digitalmarketing #socialmediamarketing #entrepreneur #success #startup #leadership #branding #brand #social #design #easybranches #career #management #personalbrand #advertising #video #youtube #advance #redessociales #comunicaciondigital #communitymanager - iklanmasal (@iklanmasal)

FUNGSI DAN MANFAAT

1. Fungsi Air Bag ( Tekanan Udara )
A. Berfungsi menghilangkan toxin yang mengendap dan menempel pada dinding-dinding pembuluh darah dengan cara memaksimalkan tekannan darah, karena air bag ini bekerja menekan sejenak aliran darah dan membukanya kembali sehingga mengakibatkan aliran darah terhentak atau terdorong lebih keras yang mengakibatkan endapan2 toxin yang menempelpada pembuluh darah terkikis dari dinding2 pembuluh darah dan mengalir bersama darah untuk dapat di serap oleh organ tubuh sehingga dapat di rubah menjadi energi atau di alirkan menuju ginjal untuk di buang melalui air seni. 
B. Melemaskan Otot-Otot yang tegang atau letih.
C. Mengembalikan kesegaran tubuh dengan memaksimalkan suplay Oksigen.

2. Fungsi Kneading ( Pijatan Remasan ) 
A. Melemaskan Otot-otot yang tegang atau letih. 
B. Menghilangkan rasa letih di tubuh akibat beraktifitas. 
C. Mengembalikan kesegaran tubuh dengan memaksimalkan suplay Oksigen.

3. Fungsi Beating / Tapping ( Pukulan )
• Merangsang saraf dari tulang belakang menuju Pusat saraf di Otak (Sensorik) Kemudian mengembalikan rangsangan tersebut melalui tulang belakang ke organ-organ tubuh (Motorik) yang dapat menjadikan organ-organ tubuh berfungsi kembali secara maksimal.

4. Fungsi Pressing / Shiatsu ( Menekan )
Membentuk atau meluruskan kembali tulang belakang agar tidak terjadi kebengkokan yang berakibat penyempitan pada ruas tulang belakang.Terjepitnya syaraf pada tulang belakang dapat melemahkan fungsi organ tubuh karena organ tubuh tersebut tidak mendapat rangsangan dari pusat saraf ( otak ).

5. Fungsi Wavelet ( Kombinasi )
• Menggabungkan fungsi Kneading dan Beating secara bersamaan dalam satu waktu sehingga lebih cepat dalam melakukan proses pemulihan kondisi yang letih, atau juga mempercepat proses therapi.

6. Fungsi MP3 ( Terapi Musik )
• Menggunakan Musik sebagai kombinasi therapi pendengaran karena dengan mendengarkan musik yang santai dan sesuai selera maka akan mengontrol suasana emosi sehingga sistim kerja organ tubuh lebih rilex dan santai yang akan berpengaruh terhadap seluruh organ2 tubuh.

7. Zero GravityMembuat bagian kaki lebih tinggi dari pada tubuh pada saat therapi (auto)Dapat di turunkan hingga kepala lebih rendah lagi dengan bagian kaki (secara manual)Melancarkan peredaran darah Dengan posisi kaki lebih tinggi dari bagian jantung maka sangat membantu aliran darah untuk kembali lagi kejantung .
Posisi kaki yang lebih tinggi dari jantung membuat aliran darah balik ke jantung menjadi lebih lancar, hal ini tentu sangat membantu kerja jantung dalam melakukan punping terhadap sirkulasi darah.
Dengan posisi seperti ini kerja jantung kita menjadi lebih rileks dan aliran darah balik yang tertahan pada area kaki dapat bersirkulasi dengan lebih baik sehingga penumpukan toksin pada pembuluh darah vena dan ganguan pada pembuluh darah vena (varises) dapat diatasi.

ANJURAN SEHAT UNTUK KESEHATAN JANTUNG:
Seusai beraktivitas setiap hari, berbaringlah dengan posisi kaki dan tungkai lebih tinggi dari jantung selama 20 menit. Bagi yang sudah menderita varises, usahakan tidur dengan posisi seperti ini sepanjang malam. untuk melancarkan peredaran darah ke jantung. Bukan kah kita sering melihat orang tua kita yang pulang bekerja ketika mereka duduk di rumah untuk ber santai cenderung menyandarkan kaki lebih tinggi dari tempat duduknya, kita pun mungkin sering melakukannya. Hal ini dilakukan untuk melepaskan kepenatan pada area bawah tubuh.
Secara umum teknik zero gravity mengadopsi tindakan tradisional yang terbukti bermamfaat untuk membuat area pinggang kebawah menjadi lebih segar.

Tanpa di sadari tindakan seperti ini sangat membantu meningkatkan kondisi kesehatan tubuh manusia walaupun belum ada catatan atau jurnal medis yang membukukannya.
Sangat membantu untuk menanggulangi berbagai masalah pada area kaki. 
Bila Anda bekerja terlalu lelah, terutama di bagian kaki seperti kerap menggunakan sepatu berhak tinggi, berjalan jauh atau terlalu berdiri, berhati-hatilah dengan gejala yang mengarah ke varises. 
contoh olah raga yang menggunakan teknik zeroo gravity Bangsa yunani telah melakukan teknik senam dengan posisi kaki lebih tinggi dari kepala ribuan tahun yang silam. 
Dalam dunia olah raga moderen berbagai teknik zeperti itu telah lama di lakukan.
Contoh: senam. Senam lantai & akrobat Berdiri Tangan (Hands Stand)
Bertujuan untuk membuat bagian kaki lebih rileks ,
meningkatkan keseimbangan aliran darah dan energy ,
memperkokoh otot dan saluran darah pada area kaki dengan cara menurunkan tingkat kelelahan dan stres pada area tersebut
Meningkatkan supai darah dan aliran oksigen ke otak Manfaat:
Aliran getah bening dipompa ke bagian leher dan ketiak.
Posisi jantung di atas otak menyebabkan darah kaya oksigen bisa mengalir maksimal ke otak.
Aliran ini berpengaruh pada daya pikir seseorang.

(manfaat sujud)Falsafahnya adalah manusia menundukkan diri serendah?rendahnya,
bahkan lebih rendah dari pantatnya sendiri.
Dari sudut pandang ilmu psikoneuroimunologi (ilmu mengenai kekebalan tubuh dari sudut pandang psikologis) yang didalami Prof Sholeh, gerakan ini mengantar manusia pada derajat setinggi?tingginya. 
Posisi zero gravity membuat pembuluh darah di otak terlatih untuk menerima banyak pasokan darah.


Dengan posisi jantung berada di atas kepala membuat perredaran darah mengalir maksimal ke otak.
Itu artinya, otak mendapatkan pasokan darah kaya oksigen yang memacu kerja sel-selnya.
Dengan kata lain, posisi zero gravity bermanfaat meningkatkan kesehatan dan kecerdasan otak.

ABOUT ADVANCE HULA CHAIR HS 8831 Massage Chair / Kursi Pijat, ICHIRO SMART ROBO & HS-8879, 2020.02.21 ... Wireless Smart Gluco - Monitoring System, i Health & BG5, 2019.06.16. ADVANCE SUMO FOOT THERAPY HS 8805 Massage Chair / Kursi Pijat, ICHIRO SMART ROBO - HS-8879, CHINA, SERTIFIKAT DICETAK, 20-02-2017. MOBILKOM TELEKOMINDO, PT. Mobile Radio ADVANCE SUMO NECK CUSHION HS 8825 ADVANCE SUMO REFLEX HS 8833 HULLA CHAIR RED NEW I CHIRO NEW STREAM ADVANCE I CHIRO YOUNG ADVANCE KURSI PIJAT SLIM MOTION ADVANCE SUMO HEALTH & BEAUTY INNOVATION HS 8838 Wireless Smart Gluco - Monitoring System, i Health - BG5, CHINA ... Massage Chair / Kursi Pijat, ICHIRO SMART ROBO - HS-8879, CHINA, SP3, BALAI UJI WATER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar