Minggu, 19 November 2017

Rahasia terdalam kaskus di bongkar paksa

Terbongkkar ! ini 7 Manfaat Situs Kaskus Yang Menjadi Rahasia Umum - https://kask.us/itGgY #ForumKaskus via @KASKUS

Terbongkkar ! ini 7 Manfaat Situs Kaskus Yang Menjadi Rahasia Umum

Quote:Situs Kaskus forum terbesar di tanah air kita pasti sudah banyak yang tahu kan. Sekarang Kaskus mengeluarkan program program terbarunya. Ragam reward dan hadiah bisa di berikan kepada siapa saja yang menjadi membernya. Yuk coba jadi mandiri sambil melatih kemampuan menulis disana. Karena peluang mendapat penghasilan itu ada dan terbuka. Untuk itu mari simak beberapa manfaat singkat dari situs forum dan jual beli dari Kaskus.
Quote:
Spoiler for Ini Ketujuh Poin Yang Terangkum Gan
1. Sebar berita dapat keberuntungan
Quote:Terbongkkar ! ini 7 Manfaat Situs Kaskus Yang Menjadi Rahasia Umum
Sumber gbr : https://unsplash.com/photos/JcX_ABVzDZU

Sering nyebarin berita kan di sosial media. Sekarang mesti hati hati Lo, kalo ternyata berita yang di sebarin ternyata berita palsu, bisa kena jerat hukum. Nah dari pada kena jerat hukum yang bikin kita sendiri yang rugi mending sebarin berita baik yang membawa dampak bagus minimal buat kita sendiri. Di Kaskus kita berpeluang mendapatkan penghasilan dari menyebarkan berita, pada forum berita dan politik. Syarat dan ketentuan nya bisa kita lihat langsung di situs tersebut.Bisa di baca di sini

2. Membuat keluhan jadi penghasilan tambahan
Quote:Terbongkkar ! ini 7 Manfaat Situs Kaskus Yang Menjadi Rahasia Umum
gbr: https://unsplash.com/photos/kT0tsYZ2YE0

Sering ngeluh di sosmed? . Kalo kita lihat lini masa sekarang jaman now sepertinya jadi budaya kekinian. Nulis keluhan. Nah kalo udah jadi hobi coba deh ubah keluhan jadi penghasilan. Di forum Kaskus ada program terbaru untuk seluruh kaskuser agar bisa memanfaatkannya. Jadi keluhan bisa jadi penghasilan lho.

3. Mencari banyak masukan
Quote:Terbongkkar ! ini 7 Manfaat Situs Kaskus Yang Menjadi Rahasia Umum
gbr: https://pixabay.com/en/board-show-hand-finger-present-2584984/

Bagi kita yang punya hambatan dalam menjalankan sesuatu, misalnya usaha, sedang bingung mau di apapun aja usaha kita karena lagi mandek atau mengalami penurunan. Di forum Kaskus kita juga bisa membuat thread yang intinya minta masukan dan pendapat. Di sana banyak pengguna yang barangkali bisa kasih masukan tepat. Karena pengguna situs tersebut beragam sekali, mulai dari yang biasa saja hingga ke orang akademisi dan pengusaha kawakan..
Profesi seperti Presenter, Office boy, Personal Show, Announce, Revealed, Publishing dll juga ada yang ngaskus.

4. Mendapatkan banyak pelajaran
Quote:Terbongkkar ! ini 7 Manfaat Situs Kaskus Yang Menjadi Rahasia Umum
gbr: https://pixabay.com/en/analytics-computer-hiring-database-2697949/

Pada situs tersebut juga terdapat sub forum yang mengkhususkan pembicaraan untuk bidang bidang tertentu. IPTEK, kesehatan, bisnis, tips dan trik serta banyak hal lain nya yang berguna juga bisa kita serap di dalamnya. Oleh karena itu kita bisa mencoba cari apa yang kita butuhkan di sana.

5 Membuat cerita kita jadi keberuntungan
Quote:Terbongkkar ! ini 7 Manfaat Situs Kaskus Yang Menjadi Rahasia Umum
gbr: https://pixabay.com/en/coffee-cup-coffee-cup-food-photo-2608864/

Pada forum sfth (story' from the heart) lagi ada kompetisi menarik tuh. Kita bisa membuat cerita fiksi, cerpen, riwayat, kisah kita sendiri dan lain nya. Tersedia hadiah menarik bagi yang bisa membuat cerita inspiratif dan di pilih oleh pihak management situs tersebut. Nah dari pada kita cuma sekedar bikin cerita terus sebar ke tempat yang ga karuan, cobain deh di sana, mana tahu keberuntungan sedang mendekati kita.

6 Menanggapi postingan dengan kreatifitas berpeluang dapat hadiah
Terbongkkar ! ini 7 Manfaat Situs Kaskus Yang Menjadi Rahasia Umum
https://pixabay.com/en/arrow-comment-expression-remark-1538686/
Program terbaru dari Kaskus juga menarik nih. Bagi kamu tukang komen di sana bisa uji kreatifitas dan keberuntungan lewat postingan komentar. Komentar yang menarik dan di pilih officer nya akan mendapatkan hadiah yang lumayan lah buat jajan.

7 Menjual barang dan jasa
Quote:Terbongkkar ! ini 7 Manfaat Situs Kaskus Yang Menjadi Rahasia Umum
gbr: kaskus jual beli

Dan bagi kita yang menggeluti dunia jual beli. Pasilitas ini yang biasanya kita cari. Pada forum jual beli kita bisa menjual apa saja. Bisa kita lakukan sambil kerja dan bisa juga fokus untuk penyebaran informasi usaha atau bisnis kita. Jadi kita bisa mulai dari sekarang untuk belajar jadi mandiri guna menumbuhkan bsnis atau usaha yang kita jalankan. Dari yang di jalankan secara sambilan hingga yang memang fokus pada usaha tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar