Minggu, 28 Agustus 2016

Alat Pijat Kaki Wa +6285775972757

[Image: f3c6a-2016-01-18-06-04-30-589.jpg?w=676]
Rute bersama
Dari Citra Indah ke Akupuntur Foot Massage lewat Jl. Tol Jagorawi.

39 mnt (25 km)
48 mnt bila lalu lintas seperti sekarang


1. Ke arah selatan di Jl. Raya Alternative Cibubur menuju Jl. Alternatif Cibubur
2. Belok kiri ke Jl. Alternatif Cibubur
3.  Putar balik 
4. Jl. Alternatif Cibubur belok sedikit ke kiri dan menjadi Jl. Taman Bunga
5. Gunakan lajur tengah untuk belok kanan di Cerakan Pramuka (rambu Cawang/Bogor/H/Cikeas
6. Tetap di kiri
7. Gunakan lajur mana pun untuk menggunakan jalan ke TMII/Cawang
8. Bergabung ke Jl. Tol Jagorawi
9. Terus kanan untuk melanjutkan di Jl. Pulomas - Cawang/Jl. Tol Cililitan 2
10. Ambil jalan keluar menuju Pisangan/Jatinegara
11. Bergabung ke Jl. DI. Panjaitan
12. Di SPBU Pertamina, terus ke May. Jend. D.i. Panjaitan
13. Belok sedikit ke kiri menuju Jl. Raya Bekasi Barat
14. Gunakan 2 lajur kanan untuk belok kanan ke Jl. Raya Bekasi Barat
15. Belok kanan ke Jl. Bekasi Tim. IV
16. Gunakan lajur mana pun untuk belok kiri ke Mayor Jenderal Di Panjaitan
17. Terus ke Jl. D.I Panjaitan
18. Terus lurus untuk tetap di Jl. D.I Panjaitan
19. Belok sedikit ke kiri menuju Jl. Jend. Basuki Rahmat
20. Tiba di lokasi: Akupuntur Foot Massage

Untuk mendapatkan rute terbaik dalam kondisi lalu lintas saat ini, lihat https://goo.gl/maps/cjQunYvC9CB2

Fitur dan Fungsi Produk
1.Peralatan ini mengadopsi fungsi material ABS berintensitas tinggi,desain strukturnya berbasiskan ilmu pengetahuan mesin,bentuknya bagus dan modern.
2.Generator plasma dengan penyetelan di dalamnya akan mengubah struktur kuman dan mentransform energi di sekeliling Anda,yang berfungsi untuk mensterilisasi,membersihkan asap dan debu,menghilangkan bau yang tak sedap dan meningkatkan kualitas udara,sehingga menjaga kondisi kesehatan Anda.
3.Peralatan ini memiliki fungsi panas infrared,yang meradiasi titik-titik tubuh Anda yang saling berhubungan,sehingga memperbaiki susunan tulang,melancarkan sirkulasi darah.
4.Prinsip kerja ilmiah,fungsi unik,pengoperasian yang sederhana membuat Anda dapat menggunakannya dengan aman dan terpercaya.Dengan control otomatis mikro komputer,semua fungsi akan menjadi jelas dalam sekejap.
5.Intensitas gelombang elektromagnetik ada 99 macam,yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda secara bertahap.Peralatan special ini dimulai dari “0”,untuk menghindarkan perasaan tidak nyaman.
6.Pengaturan waktu otomatis,waktu yang ditetapkan dapat ditambah secara terus menerus,waktu terlama adalah 90 menit tiap kalinya.
7.Ada 25 macam mode pemijatan untuk telapak kaki dan badan.Setiap mode dapat menganalisa dan menghilangkan lemak tubuh dan racun dengan tepat,yang akan memberikan terapi yang efektif ke area reflelksif telapak kaki.
8.Anda dapat menikmati fungsi pemijatan dan panas secara terpisah maupun bersamaan,efeknya akan lebih luar biasa bila digunakan bersamaan.Unit utama dapat memijat telapak kaki Anda,dan tetap dapat bekerja dengan peralatan tambahan,seperti sticker elektrode dan sabuk pelangsing,untuk memijat bagian tubuh yang berbeda.Peralatan ini dapat digunakan beberapa orang,disertai fitur multi fungsi.
9.Peralatan ini berfokus pada terapi fisik,terapi magnetis dan fungsi pijat,yang dapat melepaskan kelelahan dan sakit yang disebabkan ketegangan,memulihkan energi Anda dengan segera.Meningkatkan imunitas dan kemampuan menyembuhkan diri.
10.Peralatan ini tidak memiliki efek samping,cocok untuk pemakai yang berbeda-beda.

Manfaat Pijat atau Urut

Pijat atau urut sudah dikenal sejak lama di masyarakat, dikenal dengan sebutan keren yaitu massage. Pijat mempunyai manfaat atau kegunaan seperti relaksasi (santai), antara lain dengan lulur dan creambath. Selain relaksasi, pijat juga bisa dimanfaatkan untuk pengobatan sejumlah penyakit.

Manfaat pijat bagi fisik:

Meredakan otot yang tegang dan kaku.
Mengurangi kejang otot dan ketegangan.
Mempercepat pemulihan dari tenaga, meredakan capek.
Meningkatkan kelenturan sendi dan gerakan.
Meningkatkan kemudahan dan efisiensi gerakan.
Meningkatkan atau memperbaiki gaya tubuh.
Merangsang sirkulasi limfatik, yang dapat menurun edema (gangguan rangsang atau rasa sakit pada bagian cedera).
Meningkatkan sirkulasi lokal, yang meningkatkan penyembuhan jaringan yang luka.
Menurunkan tekanan darah, memperlambat denyut jantung.
Meredakan ketegangan sakit kepala.

Manfaat pijat bagi mental:

Membuat pikiran jadi santai atau rileks
Mengurangi ketegangan jiwa dengan demikian juga membersihkan pikiran.
Meningkatkan kapasitas untuk berpikir lebih jernih.

Manfaat pijat bagi emosional:

Memenuhi kebutuhan dasar akan sentuhan. Sentuhan adalah salah satu kebutuhan mendasar setiap manusia, seperti halnya kebutuhan untuk pertumbuhan yaitu makanan, pakaian, dan tempat bernaung. Sentuhan dapat dianggap sebagai nutrisi yang ditularkan melalui kulit, dengan banyak cara berbeda: memegang, memeluk, membelai, pijat dan lain-lain. Seperti halnya sentuhan ibu terhadap bayinya, suami terhadap isterinya.
Meningkatkan perasaan yang menyenangkan, mengurangi depresi ringan.
Meningkatkan citra diri.
Mengurangi tingkat kecemasan.
Meningkatkan kesadaran akan hubungan pikiran-tubuh.

Pijat tidak boleh dilakukan untuk beberapa situasi, antara lain:

Radang urat darah / trombosis.
Varises parah.
Kondisi parah pada radang kulit, jaringan lunak, atau sendi.
Bagian yang mengalami perdarah 

Belajar Melakukan Refleksi Kaki Sendiri Di Rumah
Dari
http://www.alodokter.com/yuk-belajar-melakukan-refleksi-kaki-sendiri-di-rumah

Tidak hanya menghilangkan rasa pegal, refleksi kaki ternyata memiliki berbagai manfaat bagi tubuh. Kini Anda pun bisa menikmati manfaatnya kapanpun tanpa harus pergi ke tempat yang menyediakan jasa refleksi.

Refleksi kaki merupakan metode pengobatan alternatif yang diciptakan untuk mempromosikan kebugaran tubuh dengan cara memijat titik-titik tertentu pada area kaki. Para terapis percaya, setiap bagian kaki mewakili organ dan anggota tubuh Anda.

Berikut beberapa teknik refleksi kaki sederhana yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah:

Menghilangkan rasa pegal pada kaki. Ketika seharian beraktivitas memakai sepatu high heels, kaki pastinya akan terasa pegal. Untuk mengurangi hal tersebut, Anda bisa mulai merefleksi kaki dimulai dari kaki bagian kanan. Duduklah di kursi dengan nyaman, lalu taruh kaki kanan di atas paha kiri Anda. Pijat seluruh bagian kaki Anda, dari tumit hingga ibu jari (jempol) menggunakan jempol tangan kiri Anda.

Lalu beralih ke jari-jemari. Ketika sampai pada ujung jari, putar seluruh jari kaki memakai jempol dan jari telunjuk. Lakukan hal ini pada tiap jari. Setelah itu, pegang semua jari-jemari kaki dalam satu genggaman, kemudian tekuk ke arah telapak kaki dan punggung kaki secara bergantian untuk membuatnya lentur dan rileks.

Tahap terakhir, tekan seluruh permukaan telapak kaki Anda, lalu goyang-goyangkan dan diakhiri dengan memutar pergelangan kaki beberapa kali.

Ulangi gerakan di atas pada kaki kiri Anda.

Mengurangi rasa sakit akibat premenstrual syndrome (PMS). Rasa kram akibat PMS mungkin bisa diatasi dengan menekan salah satu lekukan kaki Anda, tepatnya di belakang tonjolan pergelangan kaki. Lalu, tekan bagian tengah jempol kaki memakai tangan Anda lainnya. Pijatan ini mungkin bisa merelaksasi ovarium, uterus, dan kelenjar hipotalamus (kelenjar yang mengatur hormon).

Agar tidur nyenyak.  Sering susah tidur? Anda mungkin bisa melakukan tekanan pada kedua jempol Anda, tepatnya di bagian bawah ujung jempol kaki Anda. Setelah itu gosok sisa permukaan jempol untuk merelaksasi tubuh Anda.

Mengatasi masalah pada sinus dan sakit kepala akibat hidung tersumbat. Coba menjalankan jari-jemari Anda secara perlahan dengan penuh tekanan di seluruh telapak kaki.

Tubuh berenergi. Lupakan minuman penambah energi, dengan memberikan tekanan pada bantalan kaki (di atas lengkungan telapak kaki Anda) memakai jempol, tubuh mungkin bisa melepas hormon adrenalin yang dapat membuat Anda bugar seketika.

Harus diketahui, refleksi kaki tidak bisa mengatasi permasalahan pada kaki seperti kapalan, kutil, atau kuku kaki tumbuh ke dalam.

Metode ini tergolong aman, meski begitu ada beberapa orang yang mungkin merasakan ketidaknyamanan karena tekanan yang terlalu keras. Jika Anda ingin mengatasi kondisi kesehatan yang serius, disarankan untuk tidak melakukan refleksi kaki dengan tangan sendiri. Dianjurkan untuk mengonsultasikan pada ahlinya.

Jika manfaat dari refleksi kaki belum juga Anda rasakan, disarankan untuk mengunjungi dokter.


Orgasmo1. ORGASMO2. ¿Qué es el orgasmo? Es una respuesta casi convulsionante, aliviadorade tensión, placentera, que constituye la cima dela satisfacción emocional y física en la actividadsexual. Se caracteriza por una elevación en la presiónarterial, frecuencia del pulso, respiración másprofunda, rápida y la liberación de tensiónnerviosa.3.  El orgasmo es una experiencia de cortaduración, muy individual que dura alrededor de 3a 10 segundos. Para las mujeres, la intimidad emocional, elcariño, la cercanía y el ser amadoproporciona mas plenitudque los orgasmos.4. Alcanzar el orgasmo Los orgasmos debido al coito se considerancomo más satisfactorios emocionalmente y masrelajantes en la vagina para algunas mujeres. Un hombre por lo general, logra el orgasmoalrededor de cuatro minutos después de laintromisión. Una mujer requiere de 10 a 20minutos de coito antes de llegar al clímax.5. Tipos de orgasmo Orgasmos múltiples. De seis o mas orgasmosdurante un solo periodo de actividad sexual. Orgasmo prolongado. Es una respuestaorgásmica que se retarda y dura cuando menosveinte segundos, quizá hasta un minuto.6. Algunos hombres… El orgasmo sin eyaculación, éste es un fenómenoraro y especial. Tienen eyaculaciones retrógradas, lo que sesignifica que el semen se descarga en elinterior de la vejiga y no a través del pene.7.  “Orgasmo seco” debido a que parece que elhombre no eyacula, aunque si lo hace. La anhedonia eyaculatoria es el términootorgado a la eyaculación que no vaacompañado de un orgasmo.8. Ciclo de respuesta Se divide en cuatro fases:excitación, meseta, orgasmo y resolución. Primera fase. Cuando se emplea la estimulaciónsexual. La duración depende de laeficacia, intensidad y técnica. Segunda fase. Intensa de corta duración Tercera fase. Es muy corta, y dura tres a diezsegundos.9.  Cuando la estimulación que fue efectiva paraprovocar la fase de excitación continúa, se alcanzala fase de meseta. Durante la fase de resolución el sistema sexualregresa a su estado normal.10. Ciclo de respuesta sexual en lamujer FASE DE EXCITACIÓN. Los pezones de lasmujeres se erigen. Las areolas (zonas oscuras pigmentadas querodean los pezones) se hinchan La miotonía. Tensión de los músculos voluntariosempieza en esta fase. El 75% de las mujeres que se estimulasexualmente desarrollan una ruborización de lapiel conocida como “enrojecimientomacilopapular”.11.  El clítoris crece, aunque la tumefacción (hinchazón ocongestión) puede no descubrirse a simple vista. Laestimulación directa del clítoris produce uncrecimiento mas rápido. La primera respuesta anatómica de la mujer es unalubricación en el conducto vaginal. En el útero empiezan unas contracciones rápidas eirregulares, llamadas fibrilación.12. Fase de meseta La tensión muscular es observable desde lacabeza a los dedos de los pies. Una mujer confrecuencia reacciona con gestos, fosas nasalesdilatadas y tensión notoria en las comisuraslabiales. La espalda se arquea y los músculos de losmuslos de ponen muy tensos. Tambiéncontracciones espásticas de los músculos de lasmanos y pies. Los pies y manos adoptan formade “garras”.13. El cuerpo clitorídeo y el glande se retraende su posición colgante. Al final de lafase, antes del orgasmo, la retracción es tanpronunciada que el clítoris se reduce en sulongitud.14. FASE ORGÁSMICA*La mujer queda atrapada en su respuesta orgásmica y pierdeel control volitivo de los músculos.*Las mujeres en ocasiones sienten la necesidad de orinardurante o después del orgasmo.*La frecuencia cardiaca se eleva aún más.*El clítoris permanece retraído y no es visible.*La plataforma orgásmica se contrae con gran intensidad aintervalos aproximados de 0.8 segundos.*Las contracciones uterinas empiezan de dos a cuatrosegundos después de las primeras sensaciones de orgasmo.15. La región pélvicafemenina, quemuestra loscambios entamaño y posiciónde los órganos ytejidos durante elaumento de lafase de excitacióny la fase deorgasmo.16. FASE DE RESOLUCIÓN* Casi todos los órganos y tejidos de la mujer regresan con rapideza su estado no estimulado después del orgasmo.*Hay pérdida de la erección de los pezones.*Si la estimulación sexual no continúa o empieza de nuevo, latensión muscular desaparece por completo cinco minutos despuésdel orgasmo.*La frecuencia cardiaca, la presión arterial y la respiración tambiénregresan a lo normal.*Aproximadamente la tercera parte de las mujeres de todas lasmujeres desarrollan película delgada de sudor(pecho, espalda, muslos y tobillos)*Desaparece el enrojecimiento de la piel.17. *La vasocongestión desaparece y provoca que la vaginaregrese a su tamaño normal.*El conducto vaginal adquiere su nuevo tejido su superficiearrugada y el tejido pierde su tonalidad oscura.*Si el orgasmo no ocurre, el aumento del tamaño del úteropuede persistir hasta por 60 minutos o más*Los labios mayores regresan a su tamaño normal.*El retorno a la normalidad en esta fase ocurre en ordenopuesto a los cambios que ocurrieron en las primeras dosfases.18. La región pélvica femenina,que muestra los órganosy los tejidosen un estado normal(ausencia deestimulación sexual).19. CICLO DE RESPUESTA SEXUAL EN EL HOMBRE.FASE DE EXCITACIÓN*Alrededor del 60% de los hombres experimentan erección delos pezones durante el coito.*La tensión muscular es clínicamente observable.*Mientras aumenta la tensión sexual, hay un incrementocorrespondiente en la frecuencia cardiaca y en la presiónsanguínea.*Con la estimulación efectiva, los tres cuerpos cilíndricos delpene, se llenan de sangre y se produce la erección en elpene.*Con el aumento de la tensión sexual, aparece la contraccióndel músculo liso y la vasocongestión del tejido escrotal, parajalar al saco del escroto hacia el cuerpo y restringirnotoriamente el movimiento de los testículos. El músculocremaster (cordón espermático) se acorta para elevar lostestículos.20. FASE DE MESETA*Aumenta tanto la tensión volitiva como la que no depende dela voluntad durante la fase de meseta.*Ocurren contracciones musculares intensas de la cara, cuelloy abdomen.*Un hombre puede tener también un espasmo carpopedal, locual señala un nivel alto de excitación sexual.*La tensión elevada aumenta la frecuencia respiratoria, lacardiaca asciende entre 100 y 175 latidos/min. La presionarterial se eleva quizá 180/110.*La corona del glande se pone se pone turgente y aumenta enintensidad la coloración de la zona por debajo de ella.21. *Los testículos deben elevarse antes de que un hombre puedaexperimentar una eyaculación completa.*Una vez que los testículos han ascendido al perineo, seguirála fase orgásmica si se mantiene la sexual.*Los dos testículos reaccionan a menudo ante la estimulaciónsexual de modo independiente uno del otro.*Los testículos aumentan su tamaño aproximadamente un50% en relación con el que tienen en estado normal sinestimulación.*Las glándulas de Cowper secretan dos o tres gotas de liquidomucoide de modo previo a la eyaculación.22. FASE ORGÁSMICA*La frecuencia respiratoria aumenta.*Hay pérdida del control muscular voluntario.*La rápida distensión del bulbo uretral señala que el orgasmoes inminente.*Los intervalos entre las contracciones, son los mismos quelos de la vagina durante el orgasmo.*Los músculos del esfínter rectal se contraen durante elorgasmo sólo de dos a cuatro veces.23. Los genitales masculinosen la fase orgásmica.Los testículos yel escroto se elevan,moviéndose hacia el cuerpo.24. FASE DE RESOLUCIÓN*Los hombres a semejanza de las mujeres, demuestran unarápida reversión de los cambios en los tejidos y en losórganos.*La frecuencia cardiaca, la respiratoria y la presión arterialregresan rápidamente a lo normal.*La erección de los pezones puede no desaparecer sino hastauna hora después de la eyaculación.*La uretra y su ensanchamiento regresan a sus dimensioneshabituales.*Los testiculos sufren la pérdida de la vasocongestió, y lareducción en tamaño.25. Los testículos y el escrotose desplazan hacia abajo,para alejarse del cuerpodurante la etapa de resolución.26. La respuesta sexual hasta el orgasmo es muydeseable, debido al gran placer físico y emocional y a latensión acumulada. También, porque proporciona alivio de latensión y la ansiedad, puede considerarse como terapéutico alorgasmo.Es más fácil para el hombre alcanzar el orgasmo pero, por logeneral, es capaz de lograr uno en cada coito. Por tanto, seriamas factible para el hombre retardar su propio placer hastaque su pareja erótica esté totalmente satisfecha.27. Estudios han revelado que 50 a 60% de las mujeres simulan elorgasmo algunas veces.*Temor de parecer menos mujer.*Una actitud de «acabemos con esto de una vez»*El deseo de proteger el ego del hombre.*Un esfuerzo para asegurar que el hombre no buscará otracompañera sexual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar