Sabtu, 25 Maret 2017

https://kask.us/iomRE Open Governance ? Apa di Jakarta Ga Ada ?

https://kask.us/iomRE Apa sih Open Governance ? Apa di Jakarta Ga Ada ?  #ForumKaskus via @KASKUS
Apa sih Open Governance ? Apa di Jakarta Ga Ada ?
Kenapa di Jakarta Belum Diterapkan "Open Governance"? . Pertanyaan ini ramai di perbincangkan akhir minggu ini. sabab musabanya ya,.. agan sista bisa gugling sendirilah mengapa itu yang terjadi. Terkadang perbedaan istilah dan penyuaraan seringkali menyebabkan kita warga biasa yang pengetahuannya untungnya pas aja[Dengan di bantu teknologi tentunya] sering kali kita sulit mengerti ucapan orang yang berusaha memimnpin dan melayani kita. Tapi Ya sudahlah mungkin kita hidup dalam lingkungan yang terlalu banyak perbedaan sehingga kita cuma bisa bertanya 
Mengapa Ini Yang Terjadi
youtube-thumbnail

Pada umumnya pengertian open Governance adalah peralihan lain dari kata Open Government . Open Government merupakan sebuah gerakan bersama pemerintah dengan masyarakat untuk mewujudkan keterbukaan pemerintah dalam percepatan perbaikan pelayanan publik. cek wikipedia. Lalu apakah ibukota sekelas jakarta sudah menjalankan nya? 

Menurut Ane sih sudah, karena jakarta punya portal yang bisa di akses secara umum, guna mendapatkan aneka informasi seputar birokrasi dan pelayanan publik. 
Apa sih Open Governance ? Apa di Jakarta Ga Ada ?

Portal ini Berisi berbagai fitur di antaranya
Quote:Layanan pengaduan masyarakatApa sih Open Governance ? Apa di Jakarta Ga Ada ?
Pengaduan masyarakat sejak penerapan Open Government bisa di lakukan via sosial media dan portal online lainnya , ada beberapa pilihan seperti:
Twitter : @jakartagoid
Facebook : jakartagoid
Atau jiga bisa datang langsung ke Balai Warga
Lapor UKP 4
Sms Center : 08111272206
Email : dki@jakarta.go.id

Itu sedikit alasan menurut ane sudah diterapkan. Tapi jika ada yang bertanya Kenapa di Jakarta Belum Diterapkan "Open Governance"? 

Yang Di Maksud Dia"Open Governance"Menurut Ilmu Yang Ia Miliki Itu Apa ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar