Kamis, 23 Maret 2017

Setelah penat dengan kesibukan di tempat kerja seharian, kamu bisa “cuci mata”,

RPTRA, Meeting Point Untuk Keluarga

RPTRA merupakan taman atau ruang terbuka hijau yang dilengkapi dengan berbagai permainan menarik, pengawasan CCTV, dan ruangan-ruangan yang melayani kepentingan masyarakat yang ada di sekitar RPTRA itu, seperti ruang perpustakaan, PKK Mart, ruang laktasi, dan lainnya.

RPTRA berada di tengah pemukiman warga sehingga dapat melayani seluruh penduduk. Tidak perlu jauh-jauh ke mal, sekarang warga DKI bisa berkumpul bersama keluarga dengan nyaman di RPTRA.
Apa saja yang bisa kamu lakukan di RPTRA? Mari kita simak...
  1. Kumpul bersama keluarga

    RPTRA kumpul bersama keluarga

    Kamu mau ajak keluarga untuk kumpul bareng, bermain bersama dengan nyaman dan aman? RPTRA jawabannya. Kenali RPTRA terdekat dari tempat tinggalmu dan manfaatkan fasilitas disana untuk kumpul keluarga.

    Kumpul keluarga gak perlu mahal, ke RPTRA aja!
     
  2. Anak-anak bermain dengan nyaman

    Anak-anak bermain dengan nyaman

    Kini, anak-anak Jakarta dapat bermain dengan aman, dan nyaman di RPTRA. Apalagi dengan fasilitas permainan di RPTRA yang sudah berstandar internasional. Ahok-Djarot memastikan anak-anak Jakarta dapat bermain dengan gembira dan nyaman di RPTRA seantero Jakarta.
     
  3. Baca buku-buku menarik di RPTRA

    Baca buku-buku menarik di RPTRA

    Minat baca dan kebiasan membaca harus ditanamkan kepada anak sejak usia dini. Ahok–Djarot memfasilitasinya dengan ribuan buku yang disediakan di RPTRA seantero Jakarta. Buku-buku yang disediakan pun beragam, mulai dari buku cerita, majalah, novel, dan kisah para nabi. Ajak anak-anak ke RPTRA dan tumbuhkan minat baca anak!
     
  4. Olahraga di RPTRA

    Olahraga di RPTRA

    Ditengah padatnya bangunan di Jakarta, kini keluarga dapat berolahraga dengan asyik di RPTRA. Mau main futsal atau basket? Cari di RPTRA terdekatmu. Punya minat di olahraga ekstrem seperti skateboard atau sepeda BMX? RPTRA Kalijodo jawabannya.

    Ahok-Djarot sudah terbukti peduli dengan kebugaran warga Jakarta. Ayo kita manfaatkan RPTRA. Start moving, start winning!
     
  5. Segarkan pikiranmu

    Segarkan pikiranmu

    Setelah penat dengan kesibukan di tempat kerja seharian, kamu bisa “cuci mata”, menghirup udara segar dan menjernihkan pikiranmu di RPTRA terdekat. Kalau RPTRA nya sudah cantik seperti gambar diatas, pasti bisa refresh your mind, yakin!
Itu dia beberapa hal yang bisa kita lakukan di RPTRA seantero Jakarta. Fasilitas umum yang nyaman dan aman adalah dambaan seluruh warga Jakarta, dan telah disediakan Ahok-Djarot lewat RPTRA. Kita sebagai warga masyarakat Jakarta harus merawat fasilitas ini dengan baik.
Ahok – Djarot bukan hanya berwacana, tetapi telah melakukan aksi nyata demi membangun manusia Jakarta. Tugas kita adalah memastikan dukungan untuk Ahok – Djarot pada tanggal 15 Februari nanti. Buktikan dukunganmu untuk Ahok-Djarot demi Jakarta yang lebih nyaman. Karena #PerjuanganBelumSelesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar