Senin, 25 September 2017

Skotlandia menemukan bahwa saat kulit terpapar cahaya matahari selama 20 menit



Terapi Warna Sinar Matahari: Terapi warna sinar matahari memiliki energi. Sinar matahari menjadi dasar dari terapi warna sinar matahari. Dalam situs pengobatan alternatif Austin Holistic, praktisi terapi warna, akupuntur, hipnoterapi, dan reiki, Dr. Rochelle McCray, mengatakan tiap penyakit yang diderita manusia dapat diidentikkan dengan warna khusus. Untuk itu, tubuh manusia mesti mendapatkan sinar matahari tanpa disaring dan langsung bisa diserap kulit atau mata, minimal dua jam per hari.

Terapi Air Sinar Matahari: Masukkan air minum ke dalam botol warna jingga, hijau, dan biru yang bersih. Biarkan seperempat bagian botol kosong. Botol ditutup dan diletakkan di bawah sinar matahari selama 6-8 jam. Air ini dapat menjadi daya pengobatan selama 4-5 hari. Dosisnya: usia 1-5 tahun dua sendok teh, usia 5-12 tahun seperempat cangkir, dan di atas 12 tahun setengah cangkir.


Para peneliti dari Edinburgh University, Skotlandia menemukan bahwa saat kulit terpapar cahaya matahari selama 20 menit, pembuluh darah merilis sebuah zat kimia penting disebut nitrat oksida. Zat ini berfungsi untuk menurunkan tekanan darah, mengurangi resiko serangan jantung, stroke dan penggumpalan darah. Para peneliti percaya bahwa cahaya matahari membuka nitrat oksida yang tersimpan di kulit dan memperlebar arteri. Efek dari keduanya adalah penurunan tekanan darah. Dr Weller mempresentasikan penemuannya ini pada Mei 2013 di konferensi International Investigative Dermatology di Edinburgh.

Waktu yang tepat mendapatkan sinar matahari

Sinar matahari terbaik dimulai sejak matahari terbit hingga maksimal pukul 10 pagi dan sore hari sejak pukul 3 sore hingga matahari terbenam. Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan durasi berada di bawah sinar matahari. Untuk mendapatkan manfaat sinar matahari yang maksimal bagi tubuh, disarankan untuk menghabiskan waktu sekitar 20 hingga 30 menit di pagi dan sore hari.(wwn/DBS) sumber:http://www.tagar.id/mau-sembuh-dari-stroke-lakukan-terapi-sinar-matahari-sekarang-juga/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar