Minggu, 15 Juli 2018

Ask Me Anything (2014)

Katie Kampenfelt (Britt Robertson) adalah versi dasar dari seorang Lolita - gadis yang menggoda, menarik, tidak jujur, di bawah umur yang tidak menginginkan apa pun selain merasa ingin dan dicintai. Dia mengambil jeda tahun sebelum memulai kuliah dan dengan saran dari seorang guru yang peduli, memulai sebuah blog anonim yang mengisahkan pikiran, urusan, dan petualangannya.

Dia menipu pacar SMA-nya (Max Carver) dengan seorang guru film perguruan tinggi berusia 32 tahun (Justin Long) yang pada gilirannya berselingkuh dengan pacarnya. Setelah dia pindah, Katie dibiarkan terlantar, diabaikan, dan tidak memiliki mobil, tidak dapat menghubungi dia atas kemauannya sendiri.

Meskipun putus, dia kadang-kadang masih menghubunginya setiap kali dia merasa kesepian, dan setelah berhubungan seks, mengatakan bahwa dia menyesalinya. Dia menggunakan status dewasanya sebagai pembelaan untuk mengakhiri hubungan, mengatakan bahwa dia belum matang dan dia harus dewasa dalam situasi ini. Artinya, sampai waktu berikutnya dia ingin menggunakan dia.

Setelah berhenti dari pekerjaannya di toko buku karena bosnya adalah pelaku kejahatan seks (Martin Sheen), dia mendapat telepon dari Paul (Christian Slater) yang mewawancarai dia untuk kuliah dan tahu bahwa karena dia menunda setahun, dia mungkin bisa bekerja untuknya keluarga sebagai pengasuh anak mereka. Meskipun agak dangkal dan muram, Katie bukan hanya gadis yang diinginkan semua orang, tetapi orang yang kehilangan kepolosannya, orang-orang yang paling dekat dengannya dan yang lainnya.
http://www.tasteofcinema.com/2015/15-great-movies-with-a-lolita-complex/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar