Jumat, 31 Maret 2017

"Saya akui kerja Ahok bagus. Saya demo teriak-teriak juga belum tentu Anies-Sandi kerjanya bagus"

https://kask.us/iowAN 
#ForumKaskus via @KASKUS
https://t.co/2gbhit6tBO
https://t.co/HZckFI5DMy
https://t.co/Zb0XAIbhQN
https://t.co/edUY8SokxX
Isi Nota Kesepahaman Ahok dengan PPP
Tandatangani MoU dengan PPP, Wujud Nyata Ahok Muliakan Umat Islam
1. Program kerja yang berdampak langsung kepada Umat Islam

A. Menambah fungsi Islamic Center yang terletak di Jakarta Utara untuk menjadi pusat perpustakaan sejarah Islam Indonesia.

B. Membangun Masjid Raya di setiap wilayah kota provinsi DKI Jakarta seperti Masjid Raya di Daan Mogot, Jakarta Barat.

C. Memberikan anggaran rutin untuk perbaikan dan perawatan pada setiap masjid dan mushala, khususnya tempat wudhu dan toilet yang dilengkapi dengan akses air bersih dan penerangan di wilayah DKI Jakarta.

D. Meningkatkan anggaran untuk kesejahteraan imam, muadzin, ustadz, ustadzah, sertah marbot Masjid dan mushala di DKI Jakarta dengan memberikan tunjangan bulanan.

E. Memberikan bantuan untuk perbaikan gedung dan biaya operasional untuk pondok pesantren yang ada di DKI Jakarta.

F. Memberikan kesempatan kepada pondok pesantren swasta untuk melakukan kerja sama pengelolaan dengan Pemprov DKI Jakarta.

G. Menghormati, mengizinkan, dan mendukung penuh kegiatan-kegiatan perayaan hari besar umat Islam termasuk merayakan malam takbiran dan menutup seluruh tenpat hiburan malam sepanjang bulan suci Ramadan di DKI Jakarta.

2. Program kerja yang berdampak langsung kepada seluruh warga DKI Jakarta

A. Membangun tempat terpadu bagi panti asuhan, rumah jompo, dan rumah singgah bagi anak-anak terlantar dan sarana kesehatan, pendidikan, dan budaya di lahan Pemprov DKI.

B. Memberikan bantuan biaya operasional untuk panti asuhan, panti jompo, dan rumah singgah anak terlantar yang tidak dikelola Pemprov DKI.

C. Memberikan kesejahteraan untuk warga atau nelayan yang terkena dampak relokasi sehubungan dengan reklamasi. Antara lain dengan membangun pelabuhan rakyat yang dilengkapi dengan rumah susun disepanjang tanggul laut yang terhubung dengan tempat pelelangan ikan, tempat penyimpanan ikan, pusat jajanan serba ada, pasar tradisional, fasilitas pendidikan, kesehatan, tempat ibadah di atas lahan reklamasi dan transportasi laut antar pulau bagi warga Kepulauan Seribu.

D. Memberikan kesejahteraan bagi warga DKI yang terkena relokasi akibat penggusuran dengan membangun rumah susun pengganti yang lengkap dengan sarana pendidikan, pasar, sekolah, Puskesmas dan tempat ibadah yang lokasinya dekat dengan tempat tinggal semula warga.

E. Melaksanakan Pergub nomor 10 tahun 2015 tentang penataan dan pemberdayaan pedagang kaki lima dengan mengubah kewajiban pengembang untuk menyediakan fasilitas untuk pedagang kaki lima di pusat belanja dan perkantoran menjadi minimal 5% dari luas lantai.

F. Membangun pusat jajanan serba ada untuk pedagang kaki lima berdagang di tanah-tanah terlantar di wilayah DKI.

G. Melanjutkan dan meningkatkan kualitas program MH Thamrin yaitu perbaikan dan peningkatan kualitas kampung-kampung di DKI Jakarta seperti yang dilakukan gubernur Ali Sadikin periode 1966-1977.

Triana yang juga anggota Tim Advokasi Bhinneka Tunggal Ika BTP, mengungkapkan jika kinerja Ahok-Djarot dalam memuliakan umat Islam sudah nyata.

"Jadi, kerja Ahok-Djarot untuk kemaslahatan umat itu sudah nyata. Dan program kemaslahatan umat ini sudah menjadi program
Ahok-Djarot ke depan," tuturnya..
"Saya akui kerja Ahok bagus. Saya demo teriak-teriak juga belum tentu Anies-Sandi kerjanya bagus" Roto 313

Tidak ada komentar:

Posting Komentar